-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kopdar Plat K, Pecinta Honda GL-Pro&GL-Max Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kopdar Plat K, Pecinta Honda GL-Pro&GL-Max Galang Dana Untuk Korban Kebakaran



PURWODADI,Grobogantoday.com-  Maraknya aksi kriminalitas yang dilakukan geng motor membuat komunitas pecinta Honda GL Pro dan GL Max di wilayah Grobogan, Pati, Kudus, Blora dan Rembang mengambil langkah positif dengan menghilangkan image buruk secara pelan-pelan dengan melakukan serangkaian kegiatan positif.


Seperti dalam kegiatan kopdar gabungan yang diselenggarakan di Danau Resto Purwodadi, Minggu(23/9). Dalam acara tersebut, selain sebagai media silaturahmi dan sosialisasi safety reading, juga dilaksanakan donasi untuk korban kebakaran di Desa Tegalrejo, Kecamatan Wirosari. 


“Akan kami tunjukkan kepada masyarakat, bahwa kegiatan kami positif. Salah satunya dengan pengumpulan donasi untuk korban kebakaran ini,” jelas Puji Santoso, Ketua panitia acara.

Menurutnya, kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari para anggota dari beberapa kabupaten ini. Mereka dengan sukarela menyisihkan uangnya untuk korban kebakaran. Selanjutnya, hasil donasi diserahkan kepada PAMMI yang terlebih dahulu telang melakukan penggalangan dana. “Memang hasilnya tak seberapa. Semoga bisa sedikit meringankan saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” pungkasnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post