-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dibuka Hari Ini Oleh Bupati, Warga Kebut Persiapan Festival Jerami

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dibuka Hari Ini Oleh Bupati, Warga Kebut Persiapan Festival Jerami


GABUS, Grobogantoday.com - Jelang dibuka oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni, para peserta Festival Jerami Banjarejo 2018 sibuk mempersiapkan area pameran di Lapangan Dusun Barak, Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Rabu(17/10/2018). Tak hanya memperbaiki tampilan patung jerami, mereka juga membersihkan area sekitar pameran. 

Kades Banjarejo, Achmad Taufik menjelaskan persiapan demi persiapan telah dilakukan beberapa hari terakhir. Siang dan malam, para peserta berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik. "Memang kita kebut agar festival ini benar-benar siap dan memberikan kesan menarik bagi para pengunjung,"  jelasnya. 

Rencananya, Bupati Grobogan, Sri Sumarni akan membuka festival jerami yang pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Grobogan. "Rencananya pukul 13.00 WIB Bupati Grobogan akan hadir untuk membuka festival ini. Semoga sukses,"  ungkapnya. 

Rencananya, festival ini akan diselenggarakan selama 12 hari, yakni mulai tanggal 17-28 Oktober 2018. Untuk masuk, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu. "Banyak penampilan seninya juga, mulai dari tari tradisional, tampilan musik, hingga ngaji budaya,"  jelas Taufik. (pj) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post