Festival Jerami Banjarejo Mulai Diserbu Pengunjung


GABUS, Grobogantoday.com - Belum dibuka secara resmi, namun antusiasme pengunjung dalam Festival Jerami Banjarejo 2018 luar biasa. Beberapa rombongan pelajar dari beberapa sekolah mulai berdatangan untuk melihat dari dekat acara yang sempat viral di media sosial ini, Rabu (17/10/2018) . 


"Ini bersama sekitar 200 siswa kelas 1 sampai 3 melihat festival jerami. Untuk mengenalkan  kearifan lokal di Kabupaten Grobogan. Usai kesini nanti guru akan memberikan tugas sesuai bidang studinya," Ali Sobirin, Kepala MTs Al Hidayah Kradenan. 


Tak hanya pelajar, beberapa pengunjung umum pun sudah mulai berdatangan. Seperti Fitri(18), warga Kecamatan Wirosari ini  sengaja datang untuk mengisi waktu luang. "Ini pas libur kerja. Daripada di rumah saja, mending lihat festival jerami ini. Ternyata keren banget kreatif," ujarnya. 

Festival Jerami Banjarejo 2018 ini buka setiap hari mulai tanggal 17-28 Oktober 2018 mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Cukup membayar Rp 10 ribu, pengunjung bisa menikmati seni dan kreatifitas pemuda Kabupaten Grobogan dengan media jerami. "Hanya bayar Rp 10 ribu saja. Pengunjung bisa menikmati Taman Ganesha Tidur dan festival jerami,"  jelas Kades Banjarejo, Achmad Taufik. (pj) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel