-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Festival Jerami : Dinas Pendidikan Sediakan Sudut Baca

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Festival Jerami : Dinas Pendidikan Sediakan Sudut Baca


GABUS, Grobogantoday.com -  Tak hanya menampilkan patung jerami berbentuk mamut (gajah purba yang telah punah). Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan juga menyediakan sudut baca untuk para pengunjung festival jerami Banjarejo 2018. 


Hal ini disambut baik oleh pengunjung. Di tengah minimnya minat baca masyarakat, Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan menyediakan sudut baca yang diharapkan bisa meningkatkan minat baca masyarakat. "Sangat positif sekali. Setidaknya bisa membuat masyarakat gemar membaca,"  ungkap Ali Rosidi, salah seorang pengunjung di stan Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan. 


Berbagai macam buku tersedia di sudut baca ini, mulai dari buku sejarah, cerita, ilmu pengetahuan dan lain sebagainya. Idriani, salah seorang siswi Sekolah Dasar yang mampir di sudut baca mengaku senang dengan adanya sudut baca. "Setelah panas-panasan keliling, sambil istirahat baca buku asyik juga. Walaupun hanya mampir sebentar, namun bisa menambah pengetahuan,"  ujarnya. 

Festival Jerami Banjarejo 2018 rencananya akan diselenggarakan selama 12 hari, mulai tanggal 17 hingga 28 Oktober. Untuk masuk, panitia mematok tiket masuk sebesar Rp 10 ribu untuk dewasa dan Rp 5 ribu untuk anak-anak. (pj) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post