Tabrakkan Diri Ke Kereta Api, Wanita Ini Ternyata Alami Gangguan Jiwa



KRADENAN, Grobogantoday.com- Seorang wanita nekat menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melaju di di Jalur Kereta Api Km. 37+90 Dusun Bangkep, Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan, Grobogan, Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.  Akibatnya, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh yang tercerai-berai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat kereta api barang No. K2511a jurusan Surabaya-Jakarta yang dikemudikan oleh masinis Arif Sumartono (28) berjalan dari arah timur menuju barat . Sampai di lokasi kejadian, kereta api yang ia kemudikan tiba-tiba menabrak seorang perempuan. Masinis lantas  menghentikan laju kereta api  dan turun. “Setelah mengetahui menabrak masinis turun dan ketemu saya. Saya langsung diajak melihat kondisi korban,” jelas Teri Murtiana Wijayanti, warga sekitar yang kebetulan melintas di sekitar lokasi.

Usai memastikan kondisi korban,  ia lantas melaporkannya ke Security Stasiun Kradenan, dan dilanjutkan ke Mapolsek Kradenan untuk penanganan dan identifikasi lebih lanjut. “Setelah mendapatkan laporan ada warga yang tertabrak kereta api, saya langsung melaporkannya ke polsek Kradenan,” kata Bayu Afandi (25), Security Stasiun Kradenan.

Mendapatkan blaporan tersebut, polisi bersama tim inafis dari Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian.  Didapati tubuh korban yang sudah hancur dengan ciri-ciri memakai pakaian jenis daster warna merah putih bunga, dengan berkerudung warna ungu, gunakan sandal jepit warna hijau. “Setelah dilakukan identifikasi, korban diketahui bernama Umi Nur Hidayah (32), warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami depresi(gangguan jiwa). Korban diketahui pernah membunuh anaknya pada tahun 2016 lalu,” jelas Kapolsek Kradenan AKP Johari. (PJ)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel