Lagi, Mobil Elf Nyungsep di Jalan Purwodadi-Solo



TOROH,Grobogantoday.com- Sebuah mobil elf terguling di Jalan Purwodadi-Solo, Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Selasa(13/11/2018) sekitar 07.00 WIB. Mobil elf yang berisi rombongan dari Rembang yang akan menjenguk tetangganya di rumah sakit di Surakarta ini terpaksa mengurungkan niatnya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Saat ini mobil masih menunggu proses evakuasi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal mobil elf dengan nomor polisi K 1105 HD terjadi saat lalu lintas agak lengang. Menurut pengakuan Heri(35), sopir elf, kecelakaan bermula saat mobil yang ia kemudikan melaju dengan kecepatan sedang dari arah Purwodadi menuju Solo. Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor tak dikenal menyalip dari sebelah kiri. Kaget, sang sopir tidak bisa mengendalikan kemudinya. “Tiba-tiba sepeda motor menyalip dari kiri dan nyelonong di depan. Saya kaget dan langsung banting stir ke kiri,” jelas Heri.


Akhirnya mobil elf terjun ke bahu jalan yang cukup curam. Beruntung mobil tidak menabrak rumah karena tertahan oleh sebuah pohon. Menurut rencana,rombongan mobil elf yang berangkat dari Rembang pukul 05.00 WIB ini akan menjenguk tetangganya ke rumah sakit ortopedi Solo. “Karena musibah ini, kita gak jadi ke rumah sakit. Ini barusan  dapat kabar, pasien yang dirawat akan pulang siang ini,” jelas Sutikno, penumpang mobil elf.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Para penumpang masih menunggu proses evakuasi mobil. Rencananya mereka akan kembali lagi ke Rembang setelah proses evakuasi selesai. Saat ini, kasus kecelakaan masih dalam penanganan polsek setempat. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel