Salip Truk, Avanza Tabrak Sepeda Motor



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Menyalip truk di depannya, sebuah mobil avanza menabrak sebuah sepeda motor di jalan Purwodadi-Pati KM 1,9, tepatnya di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Rabu(14/11/2018) pukul 06.20 WIB. Akibat tabrakan, pengendara dan pembonceng sepeda motor, yakni ibu dan anak mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakan bermula saat mobil  Toyota Avanza dengan nomor polisi AA 8731 VB yang dikemudikan Dwi Asih Nugroho(25), warga Bantul berjalan dari arah selatan menuju ke utara  dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil berusaha mendahului sebuah truk di depannya.  Namun pada saat bersamaan,  dari arah utara menuju ke selatan ada sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi K-6621-FJ yang dikendarai berboncengan, pakai helm, dan menyalakan lampu utama.Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya tabrakan tak terelakkan. “Pengemudi mobil tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan,” jelas  Kanit Lakalantas Polres Grobogan Ipda Candra.

Pengendara sepeda motor Rina Kumeiningsih (41), warga Dusun Pojok  RT 2 RW 2, Desa Winong Kecamatan Penawangan dan anaknya,  Aprizam Hasiq Maulana(7) mengalami luka - luka  dan harus dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi. “Pengendara mengalami kaki kanan patah, saat dirawat di RS Yakkum Purwodadi. Sedangkan pembonceng gigi atas tanggal 2 dan dirawat di RS Yakkum,” ungkap Ipda Candra.

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan cukup parah. Keduanya langsung dievakuasi  ke Unit Lakalantas Polres Grobogan. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel