Iklan Billboard 970x250

Terpeleset, Seorang Anak di Desa Pelem Tenggelam di Embung

Terpeleset, Seorang Anak di Desa Pelem Tenggelam di Embung


GABUS, Grobogantoday.com – Nasib nahas dialami seorang pelajar kelas II SD di Desa Pelem, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Rabu(23/1/2019). Korban dilaporkan meninggal dunia  tenggelam saat bermain di sebuah embung di desa setempat. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Korban diketahui bernama Firman (8). Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa tenggelamnya korban di dalam embung sedalam 5 meter itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelumnya, Firman terlihat sedang bermain di pinggir embung bersama dua temannya. Namun keceriaan mereka berubah saat korban terpeleset dan tercebur ke dalam embung. Dua teman korban histeris dan berteriak minta tolong. 


Mendengar teriakan tersebut, beberapa warga berdatangan dan berusaha mencari keberadaan korban di dasar embung. Setelah berhasil dievakuasi, korban selanjutnya dilarikan ke RS Habibullah Desa Tahunan. Namun, setelah diperiksa dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


Kapolsek Gabus AKP Sri Widodo saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, korban sebelumnya datang ke embung untuk bermain bersama dua temannya. Namun saat asyik bermain, korban terpeleset ke dalam embung."Korban meninggal murni karena tenggelam. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Grobogan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," jelasnya. 



Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post