-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek di Gabus Ditemukan Gantung Diri di Pohon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek di Gabus Ditemukan Gantung Diri di Pohon


GABUS, Grobogantoday.com- Penemuan  seorang kakek  tergantung di sebuah pohon mangga gegerkan warga Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan  Jumat (15/2/2019). Korban diketahui bernama Kusni (87), warga Dusun Ngamban Desa Tunggulrejo , Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.


Informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, korban pertama kali ditemukan Dami(50), tetangga korban yang kebetulan melintas di dekat lokasi kejadian. Sontak penemuan korban membuat geger warga. “Tadi pas mengambil daun randu untuk pakan ternak, kebetulan lewat sini. Makanya langsung saya kasih tahu tetangga yang lain,” ujarnya. 

Penemuan ini langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke mapolsek Gabus. Petugas Polsek Gabus bersama- sama dengan tim inafis Polres Grobogan dan tim medis mendatangi lokasi kejadian.  “Sesampainya di lokasi, korban dalam posisi gantung diri di pohon mangga,” jelas AKP Sri Widodo , Kapolsek Gabus.




Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni tewas karena gantung diri. Berdasarkan keterangan keluarga, korban menderita sakit kompilasi yang lama tak kunjung sembuh. “Ini murni gantung diri.  Yakni dengan tanda-tanda diantaranya keluar air mani di alat kelamin korban,  serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenasah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ,” tambah Kapolsek. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post