yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tenggelam, Pencari Ikan di Gubug Ditemukan Tak Bernyawa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tenggelam, Pencari Ikan di Gubug Ditemukan Tak Bernyawa


GUBUG, Grobogantoday.com - Nasib nahas dialami  Kartiwa(50), warga Desa Mlilir, Kecamatan Gubug. Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Kamis (16/5/2019) malam di saluran irigasi di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sebelumnya korban pamit untuk mencari ikan. Namun sampai malam, korban tak kunjung pulang. Sehingga keluarga bersama warga berinisiatif mencari keberadaan korban. 


Pihak keluarga sudah mencoba mencari korban di sejumlah tempat namun hasilnya nihil. Selanjutnya, pihak keluarga melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan ke Mapolsek Gubug. 

Akhirnya pencarian membuahkan hasil. Sekitar pukul 23.00 WIB, korban ditemukan di saluran irigasi Desa Kemiri.  Lokasi penemuan mayat ini berjarak sekitar 2 kilometer dari Desa Mlilir.

Kapolsek Gubug AKP Sunaryo menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. "Korban meninggal murni akibat tenggelam. Jenasah korban langsung kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post