Iklan Billboard 970x250

Tersengat Listrik, Tukang Kayu di Pilangpayung Meninggal Dunia

Tersengat Listrik, Tukang Kayu di Pilangpayung Meninggal Dunia


TOROH,Grobogantoday.com- Nasib nahas menimpa seorang tukang kayu, ia  meninggal dunia akibat tersengat arus listrik  saat bekerja di rumah Yanto, warga Dusun Sumurgung,Pilangpayung, Toroh, Grobogan, Rabu(14/8/2019). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Korban diketahui bernama Susilo(47), warga Dusun Sumurgung, Desa Pilangpayung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sejak pagi korban bekerja sebagai tukang kayu di  rumah Yanto. Sekitar pukul 10.30 WIB, saat mengerjakan menggunakan alat mesin propil kayu, tiba – tiba korban teriak memanggil Sugiyo. 

Mendengar teriakan korban, Sugiyo langsung mendekati korban. Korban sudah tergeletak di tanah. Sugiyo langsung  mencabut stop kontak mesin propil tersebut dan membawa korban ke Puskesmas Toroh I. Namun korban sudah meninggal dunia dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Toroh.


"Setelah diperiksa tim medis dan Tim inafis Polres Grobogan, ditemukan luka di telapak tangan kiri dan ibu jari tangan kiri di duga akibat tersengat arus listrik dan keluar sperma dari kemaluan. Korban meninggal dunia diduga akibat tersengat arus listrik dari alat propil kayu yang dipergunakan korban," jelas Kapolsek Toroh, AKP Sucipto.


Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post