Iklan Billboard 970x250

Warga Boyolali Ditemukan Membusuk di Kamar Kontrakannya di Gubug

Warga Boyolali Ditemukan Membusuk di Kamar Kontrakannya di Gubug


GUBUG,Grobogantoday.com- Tinggal sendirian di kamar kontrakan, di Dusun Tembelingan RT 01 RW 04 Desa Trisari, Gubug, Grobogan, seorang pekerja proyek pembangunan tower ditemukan meninggal dunia, Rabu(14/8/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Andy Rahmanto(48), warga Desa Gombang RT 04 RW 02, Sawit, Boyolali.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 13.30 WIB,  Darsi(60) membersihkan rumahnya yang dikontrak oleh korban. Ia mencium bau menyengat dari kamar korban.

Merasa curiga, Darsi memberitahu  Rasini(54), tetangganya. Kemudian keduanya melihat kamar korban. Benar saja,  korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan sudah membengkak dan menghitam.

Berdasarkan keterangan  rekan kerja korban, korban terakhir dilihat pada hari Senin(12/8/ 2019).

"Dari hasil olah TKP bersama tim Inafis Sat Reskrim Polres Grobogan dan petugas medis dari Puskesmas Gubug II tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Di leher korban ditemukan pelega hidung merk VICKS INHALER,  barang-barang korban masih lengkap dan kondisi kamar masih tertata rapi," jelas Kapolsek Gubug, AKP Sunaryo.

Menurut kapolsek,  sementara pihaknya menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena sakit. "Saat ini jenasah korban dititipkan di RSUD Purwodadi menunggu keluarga korban dari Boyolali dan Jakarta," ungkapnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post