yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting, Empat Rumah di Brati Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting, Empat Rumah di Brati Terbakar


BRATI,Grobogantoday.com- Diduga akibat korsleting,  sebuah rumah kosong di Dusun Satriyan RT 01/07 Desa Kronggen Kec Brati yang dijadikan gudang hangus terbakar, Jumat(27/11/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. Api merembet ke beberapa rumah, total ada 3 rumah yang terbakar sebagian. 


Berdasarkan informasinyang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, api bermula dari rumah kosong milik Darso(60).  Kebakaran pertama kali diketahui oleh Mukid, warga sekitar yang kebetulan melintas di depan rumah korban. Ia api sudah berkobar di dalam rumah korban. Melihat hal tersebut, ia langsung memberitahu Teguh Widodo, yang rumahnya berada di depan rumah korban terbakar. 

Kemudian secara spontan keduanya berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sambil memadamkan api, sebagian warga berusaha menyelamatkan barang- barang milik korban. Tak lama berselang, mobil damkar datang untuk membantu memadamkan api. 

" Akibat besarnya api, api menyambar 3 rumah warga lainnya yang letaknya berdekatan, namun hanya sebagian rumah saja yang terbakar.  Yakni rumah milik Suparmin,Priyanto dan Siti Aminatun. Sedangkan rumah milik Darso ludes terbakar," jelas Camat Brati,  Nur Nawanta.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp250 juta.

"Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang berada di dalam rumah milik H.Darso, jelas Nur Nawanta.(RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post