-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bus Terguling, Dua Penumpang Asal Blora Dirujuk ke RSUD Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bus Terguling, Dua Penumpang Asal Blora Dirujuk ke RSUD Purwodadi


KRADENAN, Grobogantoday.com-  Tak kuat melintasi tanjakan, sebuah bus sarat penumpang terguling  di Jalan Kuwu-Sragen, tepatnya di Dusun Bago, Desa Bago, Kradenan, Grobogan, Rabu(18/12/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun 9 penumpang mengalami luka-luka, 2 diantaranya harus dirujuk ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat bus dengan nomor polisi  AD 1628 BC  yang dikemudikan Muhamad Nurhan Hidayatullah(35), warga  Jln. Pringgading no. 15, RT 01 RW 03 Desa Melangsari, Blora berjalan dari selatan  ke utara.  Sesampainya di tanjakan,  bus tidak kuat menaiki tanjakan. 

Kemudian pengemudi menghentikan bus dan berusaha mengganjal roda dengan batu padas. Namun  batu padas tak kuasa menahan laju bus yang sarat penumpang. Bus meluncur bebas dan terguling.  “Batu pecah dan bus terperosok ke bawah sejauh 100 meter. Bus lantas  terguling ke kanan menimpa kandang ternak sapi milik  Suki(70),” jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan Iptu Candra.

Akibat kejadian tersebut, sebanyak 9 orang mengalami luka ringan.  Kesembilan penumpang tersebut dilarikan   ke Puskesmas Kradenan 1  untuk mendapatkan pertolongan. “Dari 32 penumpang yang ada, sebanyak 7 penumpang menjalani rawat jalan. Sedangkan  2 penumpang  dirujuk ke RSUD Purwodadi. 

Penumpang yang harus menjalani rawat jalan yakni Yutik(62), Parwati(54), Tulastri(62), Mutiah(32), Basri(47), Sumiyati(54), Supadi(63). Ketujuhnya merupakan warga Dusun Jomblang , Kecamatan Jepon, Blora. “Sedangkan 2 penumpang yang dirujuk ke RSUD Purwodadi yakni Panirah(75), warga Dusun Jomblang , Kecamatan Jepon, Blora dan Karmini(46), warga Kauman, Kecamatan Blora,” jelas Iptu Candra. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post