yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Santri Tenggelam, Satu Orang Ditemukan Tak Bernyawa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Santri Tenggelam, Satu Orang Ditemukan Tak Bernyawa


PURWODADI, Grobogantoday.com – Nasib nahas menimpa dua Santri Pondok Rohdatu Al Munawaroh di Dusun Ngablak, RT/RW. 6/3, Ds. Ngraji Kec. Purwodadi, yakni Ahmad Da’i Robbi dan Gergita Pratama (24). Keduanya hanyut dan tenggelam di sungai Ngablak RT.05/RW. 03, Ds. Ngraji, Kec. Purwodadi, Senin (23/12/2019). Satu korban selamat, sedangkan satu korban lainnya ditemukan tak bernyawa.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tenggelamnya kedua santri tersebut berawal saat keduanya sehabis dari sawah, hendak mandi di sungai, diduga tidak bisa berenang, keduanya hanyut karena arus sungai yang deras. Korban sempat berteriak meminta tolong warga hingga warga mendatangi lokasi.

Satu korban selamat yakni Ahmad Da’i Robbi, dan langsung dibawa ke klinik terdekat. Sementara satu korban lainnya, Gergita Pratama (24) baru ditemukan sekira pukul 20.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 10 – 15 meter  dari TKP. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Purwodadi untuk identifikasi lebih lanjut.

"Korban tenggelam sekira 17.30 WIB, kami bersama Tim Gabungan TRC-PB BPBD Grobogan mencari korban dengan perahu karet, dibantu dari TNI/POLRI, PMI, PSC 119, PUSKESMAS dan warga setempat,” terang Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyiningsih. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post