yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tiga Tahun Hilang Saat Mancing di Kedungombo, Motor Warga Nambuhan Ini Ketemu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tiga Tahun Hilang Saat Mancing di Kedungombo, Motor Warga Nambuhan Ini Ketemu

Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho didampingi Kasat Reskrim, AKP Agus Supriyadi serahkan sepeda motor milik korban pencurian.

PURWODADI, Grobogantoday.com- Rasa bahagia tak terkira dirasakan Sunar, warga Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi saat mendapatkan kabar dari Kades desa setempat. Sepeda motor honda beat miliknya yang sudah hilang 3 tahun lalu ditemukan.


"Sempat gak percaya dan sudah saya lupakan. Malah dapat kabar motor saya ketemu dan disuruh mengambil di Polres Grobogan," ujarnya kepada Grobogantoday.com usai menerima motor miliknya, Senin(16/12/2019).



Sunar menceritakan perihal saat ia kehilangan sepeda motornya tiga tahun silam. Saat itu, ia bersama keponakannya sedang memancing di Waduk Kedungombo. Namun nasib sial menimpanya. Baru sekitar sejam memancing, sepeda motornya raib.


"Tahunya pas keponakan saya suruh beli minum. Sampai di lokasi parkir, keponakan saya teriak-teriak motor saya hilang. Kita sudah berusaha mencarinya di sekitar lokasi parkir, namun tidak ketemu. Padahal motor saya jelek sendiri, ada 5 motor lain yang berada di dekat motor saya," ungkap Sunar.


Sunar mengungkapkan, dia sempat curiga dengan dua orang yang berada di sepeda motor, dekat jalan masuk lokasi ia memarkirkan sepeda motornya.

"Benar, orangnya yang tertangkap itu. Tapi dulu yang satu rammbutnya gondrong, bawa motor yupiter," katanya.


Sunar mengucapkan terima kasih kepada anggota Sat Reskrim Polres Grobogan yang telah berusaha keras menangkap pelaku pencurian motornya.

"Pokoknya Polres Grobogan jos. Saya senang sekali, motor saya kembali," ujarnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post