-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
GCC & Komunitas Wisata Grobogan Membuat dan Bagikan Face Shield Gratis Kepada Tenaga Medis

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

GCC & Komunitas Wisata Grobogan Membuat dan Bagikan Face Shield Gratis Kepada Tenaga Medis

Saat membuat face shield.

GROBOGANTODAY. COM - Saat ini Alat Pelindung Diri (APD) sangat dibutuhkan oleh tenaga medis untuk merawat pasien covid-19. Namun persediaan APD ini terkadang menipis dan bahkan habis.

Grobogan Carnival Center berkolaborasi dengan Komunitas Wisata Grobogan dan Genpi Grobogan ini terpanggil hatinya untuk membuat APD berupa face shield (pelindung wajah).

"Kami bersama anak-anak GCC yang membuat face shield.  Sedangkan teman-teman lainnya mencari donatur untuk penyediaan bahan baku dan membagikannya ke tenaga medis, " ujar Farida,  ketua GCC di sela-sela pembuatan face shield. 

Ia menjelaskan,membuat face shield menggunakan plastik mika, elastis dan gabus. Pihaknya sudah membuat ratusan pelindung wajah dan hasilnya telah dibagikan secara gratis kepada tim medis di beberapa rumah sakit dan puskesmas.
Membagikan face shield ke tenaga medis. 

"Alat pelindung wajah ini sudah dibagikan ke rekan tim medis di Puskesmas dan Rumah sakit di Kabupaten Grobogan. Semoga bisa membantu mereka dalam upaya pencegahan Covid-19," ujarnya. 

Saat ini, pihaknya masih terus membuat face shield untuk bisa disumbangkan pada tim medis . "Ini masih terus buat, sehari bisa 100 buah, tergantung persediaan bahan baku," katanya. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post