yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satu Pasien Positif Covid-19 di Grobogan Dinyatakan Sembuh

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satu Pasien Positif Covid-19 di Grobogan Dinyatakan Sembuh


GROBOGANTODAY.COM -  Satu pasien positif covid-19 Di Kabupaten Grobogan dinyatakan sembuh.  Demikian diungkapkan Bupati Grobogan, Sri Sumarni saat melakukan jumpa pers, Senin(20/4/2020).

"Pasien atas nama nyonya S,  warga Desa Bangsri, Kecamatan Geyer pada tanggal 9 April lalu dinyatakan positif covid-19. Pada  hari ini dinyatakan sembuh atau negatif, setelah melakukan swab dua kali berturut-turut " jelasnya.

Sri Sumarni mengucapkan terima kasih kepada tim medis RSUD dr Soedjati Purwodadi yang telah berjuang maksimal,  melakukan perawatan dan pengobatan.  Ia berpesan kepada  warga Bangsri agar bisa menerima nyonya S  hidup bermasyarakat. 

"Nyonya S sudah sembuh setelah melakukan isolasi. Dia tidak menularkan penyakit. Mohon diterima dengan baik,  tidak diskriminatif dan diperlakukan seperti warga yang lain," ujarnya. 

Bupati mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan social distancing dan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kepada masyarakat Grobogan agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk social distancing, menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, kenakan masker saat keluar rumah untuk sesuatu yang penting," imbau Sri Sumarni. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post