yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Petani di Karangrayung Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Petani di Karangrayung Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

Ilustrasi 

GROBOGANTODAY.COM - Penemuan sesosok mayat dengan posisi tengkurap di areal persawahan di Desa Putatnganten, Kecamatan Karangrayung, Grobogan gegerkan warga, Sabtu (18/4/2020). . Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Korban pertama kali ditemukan oleh Paiman, warga setempat. Saat itu, Paiman hendak beristirahat usai menggarap sawah miliknya.
Sebelumnya, Paiman dan seorang rekannya berusaha memanggil korban. Namun, tidak ada reaksi, keduanya langsung memeriksa keberadaannya korban.  Benar saja,  korban ditemukan tak bernyawa di sawahnya. 

Melihat kejadian tersebut, keduanya langsung menuju ke Balai Desa Putatnganten, untuk melaporkannya ke perangkat desa.

Jajaran perangkat desa yang saat itu tengah melakukan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 bersama tim medis Puskesmas 1 Karangrayung langsung menuju ke lokasi kejadian. Setelah dicek, korban sudah tidak bernyawa.

Jajaran Polsek Karangrayung dan tim Inafis Polres Grobogan langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi terhadap jasad korban.

Kapolsek Karangrayung, AKP Lamsir, saat dikonfirmasi menjelaskan, mayat yang ditemukan di pinggir sawah diketahui bernama Warjono (65), warga Desa Putatnganten, Karangrayung.

Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kepolisian langsung memeriksa saksi-saksi, baik yang pertama menemukan maupun pihak keluarga korban.
"Dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Namun, setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, terutama pihak keluarga, diketahui korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan hipertensi," ujarnya.
Usai pemeriksaan, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat. (RE) 



  
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post