-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Peringati Hari Polwan Ke-72, Polwan Polres Grobogan Bagikan Sembako

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Peringati Hari Polwan Ke-72, Polwan Polres Grobogan Bagikan Sembako


Grobogantoday.com
- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020 dan sekaligus bentuk empati dalam membantu sesama, Polwan Polres Grobogan melaksanakan Giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid – 19.

Kegiatan dipimpin senior Polwan yaitu Kapolsek Purwodadi AKP Darwati dan Kasat Lantas AKP Sri Martini. Dengan gunakan sepeda, para polwan tersebut menyalurkan bantuan pada warga yang terdampak covid – 19.

Sembako sebanyak 50 paket tersebut masing – masing berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instant.

 “Giat tersebut dalam rangakaian peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 ini, dan sekaligus bentuk empati kepada sesama. Meski nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan sembako itu bisa meringankan beban warga,” kata AKP Darwati.

Kegiatan baksos ini juga, kata AKP Darwati, dilaksanakan dengan semangat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Serta mendorong masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah dan penyebaran virus Corona saat ini. 

Menurut Kapolsek Purwodadi ini, kegiatan bakti sosial ini selain dilaksanakan dan diberikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid – 19, dengan cara door to door menggunakan sepeda. 

"Artinya bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, juga agar Polwan lebih solid dan bisa memposisikan diri baik sebagai abdi masyarakat juga sebagai Ibu atau Istri. Tetap bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat secara maksimal dan optimal," tutur AKP Darwati.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post