-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sosialisasikan Gerakan 3 M, Polres Grobogan Bagikan Jamu Gendong

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sosialisasikan Gerakan 3 M, Polres Grobogan Bagikan Jamu Gendong



GROBOGANTODAY.COM - Dalam rangka mensosialisasikan gerakan 3M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak, Polres Grobogan melaksanakan kegiatan gerakan Minum Jamu Gendong /Tradisinal untuk meningkatkan Imun Kepada Masyarakat yang beraktifitas di Pasar Agro Purwodadi, Jum'at pagi (11/9/2020).


Kegiatan yang dipusatkan di tengah Kabupaten Kabupaten Grobogan ini dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Sri Martini,  dan anggota Sat Lantas.


"Kegiatan minum jamu gendong/tradisionil ini maksud dan tujuan adalah selain meningkatkan Imun kepada kepada Masyarakat sekitar dan dilakukan sebagai salah satu langkah pencegahan yang dilakukan oleh Polri untuk memutus mata rantai Covid 19 dan juga untuk mendukung pemerintah dalam Percepatan Ekonomi Nasional", terangnya.


Lebih lanjut Kasat Lantas AKP Sri Martini, menambahkan, Kegiatan Minum Jamu ini sekaligus dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 65.


"Kurang lebih ada 1.000 Gelas Jamu Tradisional yang kami bagikan dalam kegiatan ini, dalam rangka jelang Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke 65,  dan Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan Penguatan Imun juga kesadaran masyarakat dalam gerakan 3 M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sehingga mata rantai covid 19 dapat kita putus bersama sama", Pungkas Kasat Lantas.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post