-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bantu Terdampak Corona, FKPD Grobogan Memasak Bersama

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bantu Terdampak Corona, FKPD Grobogan Memasak Bersama


GROBOGANTODAY - Polres Grobogan bersama Pemerintah Kabupaten Grobogan dan Kodim 0717/Purwodadi serta relawan Tagana mendirikan dapur umum di Lapangan Polres Grobogan. Puluhan polwan terlihat menyibukkan diri menyiapkan bahan untuk memasak menu makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


 


Kegiatan yang dilaksanakan setelah Shalat Jumat ini difokuskan di Barak Dalmas Parama Satwika. Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Wakapolres Kompol Prayudha Widiatmoko berkesempatan memantau langsung proses memasak yang dilakukan para relawan bersama anggota Polwan.


 


Proses memasak ini menghasilkan 550 nasi kotak dan langsung dibagikan kepada masyarakat yang terdampak. Antara lain, tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat sekitar di wilayah Polsek Purwodadi, Polsek Toroh dan Polsek Geyer.


 


Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan menjelaskan, 550 nasi kotak ini dibagikan ke tiga wilayah, antara lain 250 paket untuk masyarakat di wilayah Polsek Purwodadi, 150 paket di wilayah Polsek Toroh dan 150 paket di wilayah Polsek Geyer.


 


"Hari ini, TNI dan Polri bersinergi membuat dapur umum guna meringankan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19. Dalam pelaksanaannya, kami semua ikhlas demi kemanusiaan yang sifatnya untuk negeri kita, dan hampir seluruh dunia terdampak COVID-19. Semoga didalam pelaksanaan ini bisa diterima masyarakat yang berdampak covid 19 dan TNI-Polri bersinergi dalam pelaksanaan kinerja dan menjaga kondusifitas khususnya  Kab. Grobogan dan pada umumnya utk bangsa dan negara," jelas Kapolres.


 


Karmin, tukang parkir di wilayah Kecamatan Geyer mengaku senang dengan adanya acara sosial tersebut. Ia bersama beberapa rekannya mendapatkan nasi kotak yang dibagikan oleh polisi.


 


"Terima kasih atas nasi kotaknya. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 berlalu dan kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja," harap Karmin.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post