-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sakit, Gelandangan Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Pasar Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sakit, Gelandangan Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Pasar Purwodadi


GROBOGANTODAY.COM -  Sakit, seorang laki-laki gelandangan ditemukan meningga dunia di trotoar depan Pasar Induk Purwodadi, Minggu(13/12/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Korban tanpa identitas ini oleh warga biasa dipanggil Penceng.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Ulfatun(42). Ia sedang berada di warung miliknya yang ada di depan terminal angkot,  komplek stasiun Keluruhan/Kecamatan Purwodadi.  Ia kemudian ke pasar untuk belanja. Saat melewati trotoar tempat korban sehari-hari tinggal, ia melihat korban dalam keadaan tergeletak seperti tidur tanpa bergerak sekalipun.


Curiga dengan kondisi koran, ia lantas memberitahukan kepada warga yang lain.  Kemudian bersama-sama mengecek kondisi korban. Benar saja,  setelah dicek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 


Dari keterangan warga,  korban memang seorang gelandangan yang menderita cacat permanen sejak lahir, tidak bisa bicara dan susah berjalan. Korban   sehari-hari bertempat dan tidur di trotoar depan pasar induk Purwodadi.  


Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Purwodadi. Menerima laporan,  anggota SPKT, Kanit Reskrim dan Kapolsek Purwodadi mendatangi  lokasi kejadian bersama-sama dengan tim inafis Polres Grobogan. Setelah dilakukan olah tkp, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr. R. Soedjati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilalukan pemeriksaan fisik oleh tim medis dari RSUD Dr. R. Soedjati Purwodadi bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit,” jelas Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post