-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan di Gajahmada, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan di Gajahmada, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai kendaraan yang dikendarainya menabrak sepeda motor lainnya di ruas Jalan Gajahmada, Kecamatan Purwodadi, Kamis (10/12/2020) malam. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha NMax K 3461 AAF yang dikendarai Nabil Abiyu (18), warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Situasi saat itu sedang hujan dengan intensitas ringan.


Saat sampai di dekat lokasi kejadian, terdapat sebuah motor Yamaha Jupiter K 2113 YP berjalan dari arah yang sama dengan kecepatan sedang. Karena kurangnya konsentrasi, pengendara motor Yamaha NMax menabrak motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Haryono (52), warga Depok, Kecamatan Toroh tersebut. Karena benturan yang cukup keras, pengendara Nmax terpental cukup jauh.


Kejadian ini langsung dilaporkan ke unit Laka Lantas Polres Grobogan. Mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas unit Laka Lantas bersama tim dari PMI Grobogan melakukan evakuasi korban dan olah TKP.


"Dari kejadian ini, pengendara Yamaha NMax mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki. Korban tewas di tempat saat hendak dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi. Jenazah korban langsung dibawa ke RS sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga," jelas Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Candra Bayu Septi.


Iptu Candra menjelaskan, penyebab kecelakaan tersebut lantaran kurang konsentrasinya pengendara sepeda motor Yamaha NMax saat melewati jalur yang minim penerangan.


Adanya kejadian ini, Iptu Candra mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor. Terutama di jalan Gajahmada Purwodadi yang minim penerangan saat malam hari.


"Jangan ngebut. Saat hujan agar berhati-hati dan tetap berkendara dengan kecepatan rendah," tegasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post