-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sumur Diracun, Warga Desa Juworo Hampir Celaka

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sumur Diracun, Warga Desa Juworo Hampir Celaka


GROBOGANTODAY - Satu keluarga  warga Dusun Kedungtawing RT 3 RW 3, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan nyaris keracunan massal, akibat air sumur yang biasa mereka pakai memasak ditaburi racun serangga, Sabtu (9/1/2021).


Beruntung anak pemilik sumur  curiga karena air yang diambil untuk mencuci berwarna pink dan mengeluarkan bau menyengat. Diduga, sumur milik Suhardi Widodo(84), dimasuki pestisida jenis marsal saat malam hari oleh seseorang yang belum diketahui. 


Curiga dengan warna dan bau air sumurnya. Warga yang tahu hal ini kemudian memeriksa air sumur tersebut. Ternyata benar air sumur telah dimasuki racun serangga oleh orang tak dikenal. Hal itu dilihat dari warna dan bau air sumur yang berubah.


Melihat kejadian ini warga pun panik dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Geyer. Pemilik sumur menyayangkan tindakan pelaku karena nyaris memakan korban keracunan massal, dari keluarganya.


Kapolsek Geyer, AKP Danang Esanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.


"Sumur ini sangat vital, karena dipakai oleh pemilik sumur untuk keperluan sehari-hari. Kasus ini masih kita selidiki," ungkapnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post