-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Nampu-Karangrayung Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Nampu-Karangrayung Terbakar


GROBOGANTODAY.COM - Diduga korsleting, sebuah rumah bagian belakang milik warga Dusun Cengklik RT 06 RW 06 Desa Nampu Kecamatan Karangrayung  Kabupaten Grobogan terbakar, Sabtu(6/3) sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 26,2 juta. 


Pemilik rumah yang mengalami kebakaran yakni Margono(50), warga desa setempat. 


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah sedang merantau kerja di Bali. Dedangkan istrinya, Sarah(49),sedang berada di mushola. 


Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong. Api sudah membakar rumah belakang dan sudah menyambar perabotan yang ada di dalam rumah. Warga sekitar berdatangan dan langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya.


Setelah berjibaku memadamkan api, akhirnya api dapat dipadamkan oleh warga setempat.


"Api diduga karena korsleting listrik. Kebakaran mengakibatkan rumah belakang milik Margono terbakar. Rumah yg terbakar berbentuk Limasan dengan ukuran 9 x 8 meter berbahan kayu. Selain rumah, uang Rp.1.200.000,- , perabotan rumah  dan surat penting lain juga ikut terbakar. Kerugian ditaksir sekitar Rp 26,2 juta," jelas Kapolsek Karangrayung, AKP Lamsir.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Nissan-Mitsubishi Rancang Mobil Listrik Harga Rp 200 Jutaan
    Beberapa harga mobil listrik memang relatif mahal. Namun, tak perlu khawatir, Nissan dan Mitsubishi dilaporkan berencana meluncurkan mobil listrik di tahun 2021. Melansir melalui Nikkei, mobil listrik ini nanti berukuran kecil seperti kei car. Mobil tersebut akan dijual dengan harga...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete

Post a comment

Iklan Tengah Post