-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Enam Atlet Muay Thai Grobogan Mewakili Jateng Ikuti PON Papua

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Enam Atlet Muay Thai Grobogan Mewakili Jateng Ikuti PON Papua

Pelantikan pengurus Muay Thai Grobogan 2021-2026.

GROBOGANTODAY - Kukuh Prasetyo Rusady kembali dipercaya menahkodai cabang olahraga bela diri Muay Thai Kabupaten Grobogan periode 2021-2026. Terpilihnya kembali Kukuh ini melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Muay Thai Grobogan, Jumat(28/5/2021) di Hotel Kyriad Grand Master Purwodadi.


Kukuh nampaknya masih dibutuhkan dalam membina atlet daerah yang telah mampu berlaga sampai tingkat regional. Adapun beberapa prestasi yang diraih nampaknya sudah tidak dapat diragukan lagi.


Ketua terpilih, Kukuh menuturkan, untuk target periode keduanya, dalam rangka persiapan Porprov, pihaknya akan mengirim 18 atlet untuk mengikuti pra porprov. Harapannya,ada 16 atlet yang akan lolos di ajang Porprov 2022.


"Semakin banyak yang lolos,maka kesempatan mendulang emas semakin besar.Target kita di Porprov tahun depan yakni 6 emas, seperti porprov sebelumnya. Disamping itu,kita juga akan mengirim 2 atlet untuk mengikuti kejurnas di Palembang bulan Juni nanti," katanya.


Kukuh menambahkan,  banyak potensi atlet muay thay yang ada di Kabupaten Grobogan. Ada enam atlet yang akan mewakili Jawa Tengah mengikuti ajang PON Papua 2021. Yakni irvan Aji Maulana Putra Kelas 63,5kg Putra(wild card,perunggu Seagames Manila), Randi Pradana Kelas 48kg putra, Ade Tia Armadani Kelas 73kg putra, Rifki Akbar Kelas 60kg Putra, Arifatul Laely Kelas 48 kg putri dan Tiara Permana Putri Kelas 57 kg Putri.


“Dari sembilan atlet yang dikirim Jateng ke ajang PON, 6 diantaranya berasal dari Grobogan.Ini pencapain yang luar biasa,” ungkapnya.


Pihaknya berharap dengan semakin tumbuh kembang dan potensi yang dimiliki Grobogan mampu menghasilkan atlet-atlet terbaik dunia untuk mengharumkan  Jawa Tengah dan Indonesia.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post