-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Nenek di Manggarwetan-Godong Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Nenek di Manggarwetan-Godong Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Marmi(65),  warga  Desa Manggarwetan RT 01 RW 01 Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan. Korban meninggal dunia akibat tersetrum listrik di rumah milik Masri, tetangganya, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 09.15 WIB.Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 09.15 WIB disebelah samping rumah milik  Masri warga Desa Manggarwetan RT 03 RW 01 terdengar seorang perempuan meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut,Sunarto Sawi(70) datang ke lokasi. Ia  menemukan korban sudah bersandar di dinding dengan  jari kelingking kiri melilit pada kabel arde dibawah meteran.


 Ia lantas memberikan informasi kepada Mukhibin(37) dan warga masyarakat sekitar. Beberapa saat kemudian,warga berdatangan untuk menolong korban, tetapi korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya  korban dibawa oleh warga ke rumah korban.


"Dari hasil pemeriksaan Inafis Polres Grobogan dan Bidan Desa Manggarwetan,korban mengalami luka  terbuka di bagian jari kelingking kiri, jari kelingking kaki serta luka lebam di bagian lengan kiri. Korban meninggal murni akibat tersetrum arde listrik," jelas Kapolsek Godong, Iptu Daryanto.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post