-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nekat Beroperasi Saat Bulan Ramadan, Tempat Karaoke di Kradenan Digrebek

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nekat Beroperasi Saat Bulan Ramadan, Tempat Karaoke di Kradenan Digrebek


GROBOGANTODAY  - Empat orang  pengunjung karaoke  digrebek saat asyik bernyanyi bersama 4 pemandu karaoke (PK) atau Purel di tempat hiburan karaoke ilegal,di Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan,Senin (3/5/2021) sore. Tak hanya mereka, pemilik karaoke pun ikut dibawa ke Mapolsek Kradenan untuk pemeriksaan lebih lanjut. 


Mereka dicokok dari Cafe Omah Kampung yang berada di kawasan pemukiman warga. Lantaran melanggar masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), terlebih berbuat maksiat di bulan suci ramadan.


Salah seorang pengunjung cafe sempat marah-marah karena dalam pengaruh minuman keras. Namun akhirnya pasrah dan dibawa ke mapolsek. 


"Operasi ini kita lakukan untuk memerangi penyakit masyarakat. Ini berkat laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan cafe karaoke yang tetap beroperasi saat bulan suci ramadan. Mendapatkan laporan tersebut, kami langsung bertindak," jelas Kapolsek Kradenan, AKP Lamsir. 


AKP Lamsir menjelaskan,setelah dibawa ke mapolsek, seluruh pemandu karaoke dan pengunjung dibina dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi melakukan perbuatan yang sama. 


"Keluarganya kita panggil untuk menjemput. Sedangkan pemilik cafe akan kita koordinasikan untuk disidangkan," tegasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post