-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sambangi Panti Asuhan Ajak Bersama Tangkal Radikalisme

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sambangi Panti Asuhan Ajak Bersama Tangkal Radikalisme

Berfoto bersama usai menyerahkan bantuan.

GROBOGANTODAY - Untuk menangkal penyebaran paham radikalisme, Unit V Sat. Intelkam Polres Grobogan  berkunjung ke  Panti Asuhan Yatama Center di Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan,Sabtu(29/5/2021). Selain memberikan pengarahan  tentang bahaya radikalisme kepada anak asuh di panti, pihaknya juga memberikan bantuan kepada pengurus panti asuhan.


Dalam kesempatan itu, PS. Kanit V Sat. Intelkam Polres Grobogan Bripka Andi Winarko SH, menyampaikan  agar  selalu menjaga kerukunan dan tidak terpengaruh pada paham-paham radikal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Himbauan ini disampaikan mengingat belakangan ini semakin bermunculan paham-paham radikal yang kerap menghujat atau menyebar kebencian pada kelompok-kelompok lainnya.

Bripka Andi Winarko saat memberikan pengarahan.


Menurutnya, dengan himbauan tersebut setidaknya masyarakat akan memahami bahwa radikalisme sangat bertentangan dengan prinsip dasar berbangsa dan bernegara yang ada di negara Indonesia.


Bripka Andi menambahkan,untuk menangkal adanya radikalisme diperlukan gerakan secara bersama-sama disetiap lapisan masyarakat.


“Semoga dengan langkah kita bersama, dapat menangkal paham radikalisme yang membawa nama agama, etnis, suku maupun budaya”, ujarnya.


Ia juga mengingatkan kepada pengurus panti asuhan untuk selalu mengawasi anak-anak jangan sampai terpengaruh paham radikalisme. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post