-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Berkat Kesigapan Warga, Kebakaran di Rejosari Berhasil Dipadamkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Berkat Kesigapan Warga, Kebakaran di Rejosari Berhasil Dipadamkan

Petugas dari Polsek Grobogan saat mendatangi lokasi kejadian.

GROBOGANTODAY - Berkat kesigapan warga sekitar,kebakaran rumah milik Edi Susanto (30) di Dusun Plosonambangan RT 02 RW 03 Desa Rejosari Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan berhasil dipadamkan. Api tak sampai menghabiskan seluruh rumah. Api hanya membakar kamar belakang dan atapnya saja, beserta perabotan dan lemari pakaian. Akibat kejadian ini, pemilik rumah mengalami kerugian materiil sekitar Rp 5 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran pertama kali diketahui oleh pemilik rumah dan Umi Mahmudah(22). Sekitar pukul 15.00 WIB,keduanya baru saja pulang dari hajatan di Desa Mayahan. Setelah sampai rumah, melihat  asap mengepul.


Setelah masuk ke dalam rumah,ternyata api sudah berkobar membakar kamar bagian belakang. Pemilik rumah langsung berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.Beberapa saat kemudian, pemadam kebakaran datang dan api berhasil dipadamkan.


" Hanya kamar belakang dan atapnya saja yang terbakar beserta perabotan dan lemari pakaian. Adapun rumah yang terbakar berbentuk Limasan ukuran 10x10 cm, terbuat dari kayu campuran, papan terbuat dari sengon dan triplek. Diduga penyebab kebakaran yaitu korsleting listrik," jelas Kapolsek Grobogan, Iptu Sunarto,Rabu(28/7/2021).


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini,namun kerugian materil ditaksir sekitar Rp 5 juta.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post