-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Desa Sembungharjo Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Desa Sembungharjo Terbakar

Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiarta saat di lokasi kejadian.

GROBOGANTODAY - Diduga korsleting, sebuah rumah milik Karminah (56), warga Dusun Sembung RT 03 RW 03 Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan terbakar,Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Api tidak sampai menghabiskan seluruh bagian rumah.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 5 juta.


"Diduga penyebab kebakaran yaitu korsleting listrik," ungkap Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiarta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 09.45 WIB pemilik rumah pergi untuk belanja ke warung yg berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Sekitar pukul 10.00 WIB, tetangga korban  yang berada di rumahnya masing-masing melihat asap membumbung tinggi disertai kobaran api.


Melihat kejadian tersebut, langsung ke rumah korban  sambil berteriak minta tolong.  Warga sekitar pun  berdatangan ke lokasi dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. 


"Warga dibantu petugas pemadam kebakaran dari Wirosari berhasil memadamkan api. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Adapun rumah yang terbakar berbentuk Limasan ukuran 10 X 10 cm, terbuat dari kayu campuran, papan terbuat dari anyamam bambu atau kepang. Diperkirakan korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp. 5 juta," jelas Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiarta.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post