-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja Berkebutuhan Khusus di Grobogan Tenggelam di Saluran Irigasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja Berkebutuhan Khusus di Grobogan Tenggelam di Saluran Irigasi

Korban dievakuasi oleh warga dan petugas.

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa seorang remaja berkebutuhan khusus. Korban tenggelam di saluran irigasi Desa Depok, Kecamatan Toroh, Grobogan, Rabu(3/11/2021). Korban ditemukan sekitar 600 meter dari lokasi kejadian.


" Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Toroh AKP Darmono.


Identitas korban diketahui bernama Dimas Wahyu Ramdhani (15), warga Desa Katong, Kecamatan Toroh.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, bermula ketika Septian Efendi (26), warga Depok, Kecamatan Toroh, melihat Rizky (15) yang mondar mandir di sekitar aliran irigasi.


Setelah didekati, rupanya Rizky adalah penyandang disabilitas tuna wicara dan tuna rungu. Septian memahami  jika Rizky  tengah mencari temannya yang tenggelam.


Septian langsung meminta tolong kepada warga sekitar bahwa ada orang tenggelam dan  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Toroh.


" Setelah mendapat laporan, kami langsung mengecek ke lokasi kejadian sekitar pukul 15.00 WIB," jelas kapolsek.


Korban akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga. Korban ditemukan berjarak kurang lebih 600 meter dari tempat awal korban mandi bersama temannya.

 

" Korban tidak bisa berenang dan terbawa arus aliran irigasi hingga akhirnya tenggelam," ujar AKP Darmono.


Pihaknya menghimbau kepada seluruh orang tua agar mengawasi anaknya dan memberikan pemahaman jika bermain di saluran irigasi sangat berbahaya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post