-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sepedanya Ditemukan di Pinggir Saluran Irigasi, Seorang Bocah di Godong Ditemukan Tenggelam

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sepedanya Ditemukan di Pinggir Saluran Irigasi, Seorang Bocah di Godong Ditemukan Tenggelam

Relawan saat melakukan pencarian korban tenggelam.

GROBOGANTODAY - Seorang bocah dikabarkan tenggelam di sebuah saluran irigasi di Desa Karanggeneng, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Sabtu(22/1/2022) pagi. 


Kejadian anak tenggelam tersebut diketahui sekitar pukul 08.30 WIB dan langsung dilaporkan ke BPBD Kabupaten Grobogan. Mendapatkan laporan tersebut, BPBD langsung menurunkan 10 personil TRC untuk melakukan pencarian.


" Informasi dari warga, 4 anak pelajar SD hendak berangkat sekolah melewati jembatan. Ketiga anak sudah sampai sekolah, sedangkan 1 anak belum sampai. Diduga terjatuh di sekitar jembatan dan akhirnya diduga tenggelam, " jelas Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan, Masrikan.


Korban diketahui bernama Putri Anjani(6), warga Desa Karanggeneng RT 03 RW 01 Kecamatan Godong. Di sekitar lokasi ditemukan sebuah sepeda dan sandal jepit yang dipakai korban.


" Sepeda dan sandal jepit korban ditemukan di pinggir saluran irigasi yang diduga lokasi dimana korban tenggelam. Untuk saksi tidak ada yang melihat korban tercebur ke sungai," jelas Masrikan.


Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB, radius 3 kilometer dari lokasi pertama kali tercebur dalam kondisi meninggal dunia.


" Alhamdulillah korban sudah ditemukan. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas," ujarnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post