-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sejumlah Pejabat Utama Polres Grobogan Dirotasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sejumlah Pejabat Utama Polres Grobogan Dirotasi

Prosesi sertijab di Aula Jananuraga, Mapolres Grobogan. 

GROBOGANTODAY - Tiga pejabat utama Polres Grobogan yakni Kabag SDM, Kabag Ren dan Kasat Reskrim mengikuti serah terima jabatan, Sabtu 24 April 2022. Kegiatan sertijab ini dilaksanakan di Aula Jananuraga, Polres Grobogan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi.


Kasat Reskrim Polres Grobogan mengalami perubahan. Jabatan yang semula dipimpin AKP Andriyansah Rithas Hasibuan, kini dipegang oleh AKP Afiditya Arief Wibowo.


Sedangkan Kabag Ren yang semula dijabat oleh Kompol Zuwono akan dipegang oleh Kompol Sudharsono.


Sementara untuk Kabag SDM yang semula dijabat Kompol Ngadiyo berpindah tangan kepada Kompol Sudarto.


Untuk dua kapolsek, yakni Kapolsek Geyer akan berubah kepemimpinan. Yang semula dipimpin oleh AKP Danang Essanto, berpindah jabatan kepada Iptu Joko Susilo.


Sementara Kapolsek Tegowanu yang semula dijabat oleh Iptu Muh Suharto akan digantikan oleh AKP Danang Essanto.


Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengungkapkan alih tugas dan jabatan di lingkungan Polti adalah hal yang wajar serta biasa terjadi.


"Tujuannya untuk memelihara dinamika organisasi pada berbagai tingkat kesatuan," ungkap Kapolres AKBP Benny Setyowadi.


Di samping itu, Kapolres menjelaskan, alih tugas dan jabatan juga merupakan proses pemantapan kepemimpinan atau promosi dalam rangka pembinaan karir Polisi.


"Dengan adanya pergantian jabatan maka diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial yang handal dalam tugas Polri," kata Kapolres.


"Sehingga tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dapat berlangsung optimal," tambah pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Temanggung.


Pihaknya mengucapkan selamat kepada Kompol Sudarto, Kompol Sudarsono dan AKP Afiditya Arief Wibowo atas jabatan barunya.


"Selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Grobogan," tambahnya.


Ucapan yang sama juga diberikan kepada AKP Danang Essanto dan Iptu Joko Susilo yang mendapatkan kesempatan untuk menjabat sebagai Kapolsek Tegowanu dan Geyer.


"Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru, jaga keharmonisan institusi, komitmen dan integritas serta melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh," pesan AKBP Benny. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post