-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pasang Tenda Hajatan di Penawangan, Seorang Pekerja Meninggal Tersengat Listrik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pasang Tenda Hajatan di Penawangan, Seorang Pekerja Meninggal Tersengat Listrik

Tim Inafis Polres Grobogan saat olah TKP. 

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa seorang pekerja pemasang tratak. Ia meninggal dunia tersengat aliran listrik penerangan jalan pada saat memasang tenda hajatan di Desa Bologarang RT 05 RW 02, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Sabtu(21/5/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, " ungkap Kapolsek Penawangan, AKP Dedy Setyanto. 


Korban diketahui bernama Zaenurrohman (25), warga Dusun Sumberejo RT16 RW 01 Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula sekitar pukul.01.30 WIB, ketika korban bersama tiga orang temannya melakukan pekerjaan memasang tratak untuk orang yang akan punya hajatan di Desa Bologarang. Saat hendak memasang tratak, ada tiang listrik penerangan jalan yang menghalangi pemasangan tratak.


Untuk menyiasati hal tersebut, korban berusaha memutar tiang listrik penerangan jalan tersebut. Saat memutar tiang, korban berteriak kepada saksi "aku kesetrum cuk". Seketika itu, korban terpental dan jatuh.


Melihat kejadian tersebut, tiga teman korban berusaha menolong korban. Korban dalam keadaan sadar, namun kondisi tubuhnya lemas dan langsung dibawa ke klinik Sedadi Husada.


" Sesampainya di klinik Sedadi Husada, korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia. Pada tubuh korban terdapat luka bakar di bagian telapak tangan sebelah kanan,"jelas kapolsek. 


AKP Dedy menambahkan, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan telah menerima atas meninggalnya korban. Serta memohon agar tidak dilakukan otopsi. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post