-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Main Perosotan, Bocah di Penawangan, Grobogan Tenggelam di Saluran Irigasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Main Perosotan, Bocah di Penawangan, Grobogan Tenggelam di Saluran Irigasi

Ilustrasi

GROBOGANTODAY -  Seorang bocah berusia 12 tahun tewas  tenggelam  di saluran irigasi Dusun Sidorejo, Desa Sedadi, Penawangan, Grobogan, Rabu(22/6/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban tenggelam usai bermain perosotan di lokasi kejadian bersama temannya. 


Identitas korban diketahui bernama Rendi Yuki Saputro, warga desa setempat. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat sekitar pukul 14.00 WIB korban  mengajak  dua temannya, yakni Apin Prasetyo (12) dan Toti Kurnia Salim(12) bermain di saluran irigasi. Sampai di lokasi kejadian, korban bersama Apin Prasetyo bermain perosotan di bibir dinding saluran hingga terjebur ke saluran. 


Namun  korban tiba-tiba tenggelam. Sedangkan temannya bisa berenang dan selamat. Melihat korban tenggelam, dua teman korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar.


"Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Adapun kedalam air saluran irigasi tempat korban tenggelam kurang lebih 2,8 meter.  Korban diduga tidak bisa berenang, " jelas Kapolsek Penawangan, AKP Dedy Setyanto.


Usai dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan tim inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda kekerasan. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post