-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terperosok, Truk Molen Terguling di Gubug

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terperosok, Truk Molen Terguling di Gubug

Truk terguling di jalan desa. 

GROBOGANTODAY - Sebuah truk molen terguling di Desa Trisari, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jumat(28/10) pagi. Truk tersebut hendak mengecor  jalan pada kegiatan TMMD sengkuyung. Naas, roda truk terperosok bahu jalan yang curam dan terguling. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. 


Truk molen bernomor polisi H 88723 QW, yang dikemudikan Joko, warga Penawangan tersebut roda bagian belakang terperosok bahu jalan yang curam, saat hendak mundur. Truk hendak mengirim material pengecoran jalan. Truk teruling tak jauh dari lokasi pekerjaan dan sebagian material cor tumpah. 


Menurut keterangan Joko, sopir, truk molen yang dikemudikannya saat itu sudah sampai di lokasi pekerjaan. namun saat truk hendak mundur  roda bagian belakang truk terperosok di bahu jalan yang curam sehingga membuat truk terguling. 


"Mau mundur malah terguling," ungkapnya. 


Truk baru dapat dievakuasi lima jam setelah satu buah alat eksavator didatangkan ke lokasi kejadian dengan dibantu anggota TNI dan warga sekitar. 


Sopir hanya mengalami luka ringan saja. Sedangkan truk bagian samping ringsek dan kaca pintu sopir pecah. Sementara material cor tidak bisa digunakan lagi karena sudah mengeras. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post