-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Epilepsi Kambuh, Seorang Kurir Paket di Grobogan Meninggal Saat Alami Laka Tunggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Epilepsi Kambuh, Seorang Kurir Paket di Grobogan Meninggal Saat Alami Laka Tunggal

Kondisi sepeda motor milik korban. 

GROBOGANTODAY -  Epilepsi kumat, seorang kurir paket mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi  K-2407-ABF di Jalan Dusun Bayo RT 02 RW 08 Desa Ledokdawan Kecamatan Geyer, Sabtu(19/11/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban jatuh ke parit dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

 

"Saat  kami melakukan patroli, mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pengendara sepeda motor yang terjatuh di parit," jelas Kapolsek Geyer, Iptu Joko Susilo. 


Identitas korban yakni Erfin Effendi (22), warga Dusun Masuhan, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.


Mendapatkan laporan tersebut, ia bersama anggota yang lain langsung menuju ke lokasi kejadian. Korban yang tidak sadarkan diri langsung  dibawa ke Puskesmas Geyer.


"Setelah dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Geyer 1 dan olah TKp Unit Laka lantas Polres Grobogan, dari tanda dan ciri-ciri  tubuh tidak ada bekas penganiayaan. Dari mulut dan hidung ada buih busa putih," ungkap kapolsek.


Berdasarkan keterangan keluarga korban, beberapa minggu terahir korban mengalami kambuhan penyakit epilepsi. Kuat dugaan, korban mengalami kecapekan bekerja sebagai pengantar paketan dan kambuh saat dalam  perjalanan. 


"Korban terjatuh dari atas sepeda motor dan badan korban masuk ke dalam parit dengan kedalaman air sekitar 50 centimeter. Karena jauh dari pemukiman, korban tidak langsung mendapatkan pertolongan dan meninggal dunia," ujar Iptu Joko.


Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post