-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jalan Gubug-Salatiga Rusak Parah, Warga Mengeluh

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jalan Gubug-Salatiga Rusak Parah, Warga Mengeluh

Kondisi jalan rusak parah. 

GROBOGANTODAY- Rusaknya akses jalan penghubung antar kabupaten, yakni Grobogan-Salatiga di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan dikeluhkan warga. Tak hanya berlubang, saat hujan pasti tergenang banjir. Walaupun sudah berlangsung lebih dari setahun, namun tak kunjung diperbaiki.

 
Berdasarkan pantauan di lapangan, kerusakan jalan MT Hariyono, Gubug terjadi sepanjang sekitar  500 meter. Jalan yang semula beraspal, kini sudah mengelupas. Yang terlihat justru batu-batu besar yang berada di tengah jalan. Tak hanya itu, lubang menganga yang cukup dalam sangat membahayakan pengguna jalan. 

Kondisi jalan tersebut mengharuskan pengguna jalan yang melintas harus memacu kendaraannya dengan kecepatan rendah. Mereka harus hati-hati melewati jalan milik Pemkab Grobogan tersebut. 

"Kondisi jalan bertambah rusak parah sekitar satu bulan ini, akibat banyaknya truk-truk muatan berat yang melintas. Pihak terkait sempat melakukan tambal sulam menggunakan batu kuning tapi langsung hilang saat hujan," ungkap Fachroji, warga sekitar, Minggu (20/11/2022). 

Warga berharap, kerusakan jalan segera diperbaiki. Karena merupakan akses utama antar kecamatan dan antar kabupaten. 

"Semoga segera diperbaiki. Ini merupakan jalan dari Grobogan menuju Salatiga," kata Nur, pengguna jalan.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post