-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tilang Langsung, Ratusan Pengendara Motor Terjaring Razia Polres Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tilang Langsung, Ratusan Pengendara Motor Terjaring Razia Polres Grobogan

Ratusan pengendara sepeda motor terjaring razia yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Grobogan, Kamis(9/3/2023)

GROBOGANTODAY - Ratusan pengendara sepeda motor terjaring razia yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Grobogan, Kamis(9/3/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Kegiatan tersebut dilakukan serentak seluruh polres di Jawa Tengah. 


"Sasaran razia diprioritaskan roda dua, tidak pakai helm, tidak pakai nopol (dicurigai nopol palsu), knalpot brong, pengendara di bawah umur, boncengan lebih dari 1 dan melawan arus," kata Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo. 

 

Ratusan pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Gajahmada Purwodadi, dari arah barat, diminta untuk masuk halaman Mapolres Grobogan. Satu per satu pengendara diperiksa surat kelengkapannya, mulai dari SIM dan STNK. Beberapa penjual sayur yang baru saja pulang dari pasar tak luput dari pemeriksaan petugas. 


"Hasilnya masih direkap. Banyak ditemukan pelanggaran, yakni tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM," ungkap AKP Deni. 


Ia sengaja mengajak Samsat turun ke lapangan ikut melakukan razia pajak kendaraan. Untuk pembayaran, kata dia, sudah ada petugas Samsat ikut razia. Jadi, masyarakat bisa langsung membayar dan berurusan dengan petugas Samsat.


"Upaya ini juga sekaligus mendorong masyarakat agar mau membayar pajak. Jika ingin membayar pajak kita arahkan ke petugas," ujarnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post