-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Mulai Antusiasme di Lokasi Boyong Grobog

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Mulai Antusiasme di Lokasi Boyong Grobog

Suasana sekitar kantor kelurahan Grobogan. 

GROBOGANTODAY - Antusiasme warga untuk menyaksikan prosesi boyong grobog dalam rangka hari jadi Kabupaten Grobogan ke-297 sangat tinggi. Ribuan warga berjubel di sepanjang jalan yang akan dilalui kirab boyong grobog. Begitu juga juga di alun-alun Purwodadi yang menjadi titik berakhirnya arak-arakan. 


Mulai pagi,sekitar pukul 07.00, di sekitaran Kelurahan Grobogan yang menjadi titik awal boyong grobog sudah dipenuhi warga. Tak hanya warga sekitar saja, warga dari beberapa daerah juga antusias menyaksikan acara ini. Seperti Fredi, warga Blora ini sengaja datang untuk menyaksikan kirab boyong grobog. 


"Sengaja pengin lihat. Tadi nginep tempat teman. Paginya langsung kesini," ujarnya, Jumat (3/3/2023).



Di sepanjang jalan Purwodadi-Pati yang menjadi rute perjalanan boyong grobog juga dipenuhi warga. Di kiri-kanan jalan nampak tua-muda, muda-mudi dan anak-anak menunggu kedatangan rombongan kirab boyong grobog yang diikuti bupati, FKPD, OPD dan Kades Se-Kabupaten Grobogan. 


"Ini nunggu di jalan saja. Di Kelurahan Grobogan ramai banget," ujar salah seorang warga. 


Tak kalah, di alun-alun Purwodadi jugy sudah dipenuhi warga. Mereka masih duduk-duduk bersantai sambil menunggu rombongan kirab boyong grobog.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post