-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Karambol, Truk Muatan Buah Naga Terguling di Godong

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Karambol, Truk Muatan Buah Naga Terguling di Godong

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Semarang-Purwodadi, tepatnya di Desa Bringin, Godong, Rabu(19/4/2023). Yakni antara truk, mobil dan sebuah sepeda motor. Truk terguling melintang di jalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang sekitar 2 kilometer.


Sekitar pukul 16.45 WIB, kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dipinggirkan. Sehingga arus lalu lintas berangsur-angsur lancar. 


Berdasarkan pantauan, truk bernopol P 8896 UQ yang bermuatan buah naga terguling di jalan, mengalami pecah kaca depan dan rusak pada bagian bak, serta pintu kanan dan kiri. Sedangkan mobil Freed bernopol H 1195 GP mengalami kerusakan parah. Bagian mesin depan hancur, reyot ke dalam. Begitu juga Kaca depan, ban, dan bodi depan tak lagi berbentuk. Sementara utruk juga sudah dipinggirkan.


Purmin warga Desa Bringin, menjelaskan, kejadian bermula saat mobil Freed melaju dari barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut melaju semakin menengah. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk bermuatan buah naga. Tabrakan pun tak terelakkan.


"Mobil goyang kanan masuk jalur ke tengah. Kemudian menghantam bak truk. Akhirnya truk terguling. Sedangkan motor yang berada di belakang mobil tidak sempat mengerem dan menabrak mobil," ujarnya. 


Menurut sopir truk, Beny Kuncoro, sebelumnya ia mengaku mengantuk dan sempat beristirahat di Jalan Lingkar Purwodadi, kemudian dia diganti temannya. Namun tiba-tiba truknya ditabrak mobil dari arah berlawanan.

Truk bermuatan buah naga terguling. 


"Ini bawa buah naga dari Banyuwangi, mau ke Jakarta. Tahu-tahu brak. Saya bingung. Ada mobil menabrak," terangnya.


Kasatlantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo yang berada di lokasi mengatakan untuk mengurai kemacetan, pihaknya segera mengatur lalu lintas. Kendaraan roda empat dari Purwodadi diarahkan lewat jalur alternatif. 


"Kami langsung evakuasi. Olah TKP agar lalu lintas kembali lancar," jelasnya. 


Saat ini pihaknya masih mendalami penyebab pasti kecelakaan. Sedangkan para korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post