-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pamer Uang Berkardus-kardus, Seorang Kades di Grobogan Viral di Media Sosial

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pamer Uang Berkardus-kardus, Seorang Kades di Grobogan Viral di Media Sosial

Seorang oknum kades saat memamerkan uang.


GROBOGANTODAY - Video seorang pria pamer sejumlah uang di dalam kardus viral di media sosial. Video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut terlihat seorang pria berkaos berkerah warnah putih menampilkan uang seratus ribu dan lima puluh ribu sambil memegang sejumlah uang lembaran ratusan ribu rupiah.

 

Ternyata, pria dalam video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut adalah Kepala Desa Tungu, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Isman.

 

Dalam video tersebut, Isman menyebut nama Abah Giriwangi Atau Eyang Giriwangi yang telah memberi uang lembaran ratusan ribu dan lima puluhan ribu tersebut.

 

 

Di video itu,Kepala Desa Tungu Isman, juga mengucapkan terima kasih kepada Eyang Giriwangi yang memberi uang, untuk melunasi hutangnya. Kepala Desa juga berjanji akan menggunakan uang tersebut untuk melunasi hutang, membangun masjid, dan membantu anak yatim piatu di desanya.

 

 

Terkait video viral tersebut, Kepala Desa Tungu Isman, saat ditemui di rumahnya Senin sore (16/10/23) membenarkan jika video tersebut adalah dirinya. Namun, ia tidak mengetahui jika video berisi rekaman menampilkan uang yang dikirim ke teman tersebut viral di media sosial.

 

 

“Waktu itu saya mengantar teman, karena saya bisa nyetir. Akhirnya saya ikut mengantar, dikasih uang rokok. Video diambil di Bandung, jumlah uangnya tidak tahu karena di dalam dus, setahu saya uang lembaran ratusan sama lima puluhan,” ucap Isman.

 

Kepala Desa Tungu Isman mengaku,video tersebut sengaja direkamnya saat mengantar temannya ke Bandung, dua minggu lalu. Video tersebut sengaja dikirim ke teman di desa dengan tujuan untuk pamer kepada temannya.

 

“Memang sempat heboh warga pada pertanyaan ke saya. Tapi tidak membawa pulang uang. Saya kurang tahu viral bukannya. Setahu saya, saya pernah ngeshare video ke teman, saya pamerkan teman maksudnya begitu, tahu-tahu sudah heboh,” ucap Isman.

 

Terkait asli atau tidaknya uang tersebut, Isman mengaku pernah diberi uang tersebut dan laku digunakan untuk belanja. Namun, Isman tidak mengetahui pasti berapa nilai uang gaib dalam kardus tersebut.

 

“Saya bilang ke teman, memang saya lihat uang banyak itu, tapi jumlahnya tidak tahu,” ungkapnya.

  

Menurutnya, sepulang dari Bandung, berita jika kepala desa mendapat uang gaib senilai miliaran rupiah, heboh dan viral di Desa Tungu. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post