-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pemilik Rumah Tidur Lelap, Rumah Sekaligus Toko di Kropak Wirosari Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pemilik Rumah Tidur Lelap, Rumah Sekaligus Toko di Kropak Wirosari Terbakar

Kebakaran rumah di Dusun Bogo, Desa Kropak, Wirosari.

GROBOGANTODAY - Akibat korsleting listrik, sebuah rumah yang sekaligus digunakan untuk toko di Dusun Bogo RT 02 RW 01 Desa Kropak Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan terbakar, Sabtu (14/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak ada jiwa korban dalam kejadian tersebut. 


“Kerugian materi yang menimpa pemilik rumah sekitar Rp 200 juta,” kata Kapolsek Wirosari, AKP Muri. 


Kapolsek menjelaskan, saat kejadian seluruh penghuni rumah dalam keadaan tidur. Pemilik rumah, Sumaryono (34) tiba-tiba terbangun karena merasa panas dan gerah.


“Saat terbangun, ia kaget karena melihat api sudah membesar dari ruang tengah dekat dengan ruang mushola,” kata AKP Muri. 


Melihat api berkobar, lanjut kapolsek, Sumaryono membangunkan istri dan anaknya untuk segera keluar rumah. Sambil berteriak-teriak minta tolong. 


Warga yang mendengar langsung datang ke lokasi kejadian. Warga membantu mengompensasi api dan mengeluarkan barang-barang dari dalam rumah, ujar AKP Muri. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Wirosari dan Unit Pemadam Kebakaran Wirosari. Namun api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah bagian depan yang dipergunakan sebagai toko kelontong.


“Adapun rumah yang terbakar terbuat dari kayu jati bentuk limasan lorok ukuran 14 Cm, beserta barang-barang di dalam toko. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari dalam rumah bagian depan dekat ruang mushola,” ungkap kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post