-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat di Area Persawahan Desa Tambirejo Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat di Area Persawahan Desa Tambirejo Gegerkan Warga

Lokasi penemuan sesosok mayat di daerah persawahan Dusun Sendangsari, Desa Tambirejo.


GROBOGANTODAY, TOROH - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kawasan persawahan Dusun Sendangsari, Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Minggu (24/3/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


Jenazah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi,” ungkap Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Toroh, AKP Saptono Widyo.


Setelah diketahui identitas korban, selanjutnya menghubungi keluarga korban dan dilakukan visum. Identitas korban diketahui bernama Wibisono Hermawan (60), warga Lingkungan Kalongan RT 04 RW 01 Kelurahan Kalongan Kecamatan Purwodadi.


Kapolsek Diketahui Toroh menjelaskan, korban pertama kali oleh Pardi (67). Saat pergi ke sawah dan melintasi sawah milik Kusrin, ia melihat seorang laki-laki dengan posisi tengkurap dan kepala masuk ke dalam air. 


"Setelah didekati, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lalu dia teriak minta tolong," ujar AKP Sapto.


Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Setelah dicek, warga tidak mengenali korban. Bukan warga setempat. Kejadian tersebut dilaporkan oleh warga kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Toroh.


“Setelah menerima laporan tersebut, KSPKT, Unit Reskrim Polsek Toroh bersama dengan Tim Inafis Polres Grobogan malakukan oleh TKP. Tidak ada tanda-tanda bekas benda tumpul. Tidak ada Luka lebam,” ungkap kapolsek.


Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan. Jenazah korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.  


“Korban dalam kondisi sakit stroke ringan dan diduga korban meninggal dunia karena pada saat berjalan di area persawahan penyakit strokenya kambuh dan terjatuh tertelungkup dengan kepala masuk ke dalam air. Hingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkap AKP Sapto.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post