Truk Muatan Busa Terguling di Jalan Purwodadi-Blora KM 13


GROBOGAN, Grobogantoday.com- Nasib nahas dialami sebuah truk bermuatan busa dengan nomor polisi S 9109 UE di jalan Purwodadi- Blora Km 13, Dusun Grogolan, Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, tepatnya  di jembatan  Grogolan, Kamis(7/12/2017) malam.  Truk sarat muatan ini terguling. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun sisi depan truk, yakni bagian  kaca pecah lantaran berbenturan dengan pagar jembatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat truk yang melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng, hingga akhirnya terguling ke kiri tepat pada jembatan. "Tiba-tiba saja truk oleng. Jalannya bergelombang , sehingga saat oleng ke kiri seluruh badan mobil ikut terguling,” jelas sopir truk yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut pengakuanan sopir,  busa yang ia bawa berasal dari wilayah Tangerang, Banten, yang rencananya akan dikirim ke Surabaya. Namun belum sampai tujuan, truk mengalami kecelakaan. “Beruntung tidak apa-apa, pengiriman agak terlambat saja,” tambah sopir.

Slamet (40)  salah seorang warga menjelaskan, saat kejadian dirinya berada di rumah. Ia mengaku kaget saat mendengar suara benturan yang cukup keras. Ia lantas keluar rumah menuju arah suara. Benar saja, sampai di lokasi, kondisi truk bermuatan busa  sudah dalam posisi terguling. "Saya tadi langsung kesini saat mendengar suara. Orang sekampung ikut semua," terangnya.


Saat berita diturunkan, truk masih dalam proses evakuasi. Warga setempat ikut membantu evakuasi bangkai truk tersebut. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel