-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Alami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Diduga Bakar Rumah Orang Tuanya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Alami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Diduga Bakar Rumah Orang Tuanya


GEYER,Grobogantoday.com- Suasana pagi hari yang biasanya hening di Dusun Ngasem, Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan tiba-tiba berubah, Kamis(25/1/2018) . Api dan asap yang mengepul dari rumah salah seorang warga ini membuat panik warga.  Ternyata sumber api berasal dari  rumah  Gimin  (65 ) warga desa setempat. Api diduga berasal dari ulah anak korban yang mengalami gangguan jiwa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran yang menghabiskan  rumah  bagian belakang ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Beruntung pemilik rumah tahu saat api mulai membakar rumahnya. Warga pun berdatangan mencoba ikut memadamkan api dengan peralatan seadanya. Pemadam kebakaran yang sebelumnya telah dihubungi warga pun telah datang dan ikut memadamkan api. “Alhamdulillah api berhasil dipadamkan. Hanya menghabiskan rumah bagian dapur saja,” ungkap Edi salah satu petugas pemadam kebakaran yang ikut turun ke lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 10 juta. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penanganan petugas yang berwenang. Namun diduga akibat dibakar anak korban, Slamet Riyadi,  yang mengalami gangguan jiwa. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post