-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Antar Sepeda Motor di Getasrejo, Seorang Pembonceng Motor Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Antar Sepeda Motor di Getasrejo, Seorang Pembonceng Motor Meninggal

Korban lakalantas dievakuasi, dibawa ke RS Panti Rahayu Purwodadi.

GROBOGANTODAY -    Kecelakaan lalu lintas antar dua sepeda motor terjadi  di Jalan Purwodadi – Blora, tepatnya di sebelah barat Balai Desa Getasrejo,  Kecamatan Grobogan,  Kabupaten  Grobogan, Senin(20/3/2023). Seorang pembonceng, Sri Wijayanti(30), warga Dusun Nuso, Desa Plosorejo,  Kecamatan Tawangharjo meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat dilarikan  ke rumah sakit.

"Pembonceng sepeda motor Honda Vario dengan nopol K-2139-ZP mengalami luka di pelipis kanan hematum, perut lecet, tangan kanan lecet, setengah sadar dirawat di RS. Yakkum Purwodadi. Akhirnya korban meninggal dunia," jelas Kasatlantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas yakni antara sepeda motor  Honda Vario 160 K-2543-BCF dengan sepeda motor  Honda Vario K-2139-ZP.

AKP Deni menjelaskan, kecelakaan bermula  saat sepeda  motor  Vario 160  dengan nopol K-2543-BCF dikemudikan Elyan Rahesti(25), warga Desa Genuksuran, Kecamatan Purwodadi melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang berjalan  di belakang sepeda motor tak dikenal.  Saat mendekati lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Vario K-2139-ZP yang dikemudikan Supriyanto warga Desa Plosorejo berboncengan dengan Sri Wijayanti(30),  berjalan di belakang mobil tak dikenal.

"Sesampainya di lokasi kejadian,  sepeda motor  Honda Vario 160 berjalan ke kanan mendahului sepeda motor tak dikenal dan sepeda motor Honda Vario berjalan ke kanan mendahului kendaraan bermotor tak dikenal," ungkapnya. 

Karena jarak dekat, tabrakan pun tak terelakkan.  Mengakibatkan pengemudi sepeda motor Honda Vario 160 dan pembonceng sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka.

"Keduanya dibawa  ke RS. Yakkum Purwodadi. Akhirnya pembonceng  sepeda motor Honda Vario meninggal dunia. Sedangkan  pengemudi sepeda motor Vario 160 mengalami luka pergelangan tangan kanan curiga fraktur, sadar dan dirawat di RS. Yakkum Purwodadi," ujar AKP Deni. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post