Sunday, 10 September 2017

Miris, Seorang Nenek di Desa Ngraji Ditemukan Sudah Menjadi Belulang di Rumahnya


PURWODADI- Sungguh memilukan, Mulyati(59) ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Cabeyan RT 5 RW 5 , Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Mingg(10/9)sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah menjadi rangka. Diduga korban sudah meninggal dunia sekitar tiga bulan yang lalu akibat sakit.

Penemuan jasad Mulyati pertama kali diketahui  Margono, tetangga korban yang sedang mengukur tanah pekarangan di sebelah rumah korban. Saat kejadian, ia hendak meminjam cangkul kepada korban untuk memasang  batas tanah. Saat  masuk ke dalam rumah korban, ia kaget saat melihat korban sudah menjadi rangka. “Tadi saya pengin pinjam cangkul untuk memasang batas tanah,” tuturnya kepada petugas.

Melihat kerangka tersebut, ia lantas  menghubungi Suparjo(41), anak korban. Kemudian keduanya melihat kondisi  korban. “Karena saya tahu ini adalah rumah ibunya, maka langsung saya beri tahukan anaknya,” jelas Margono.

Suparjo lantas melaporkannya ke mapolsek Purwodi. Mendapatkan laporan tersebut, petugas bersama tim inafis Polres Grobogan mendatangi rumah korban untuk melaksanakan olah TKP. “Usai menerima laporan, kami langsung mendatangi rumah korban,” jelas kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto.

Saat sampai rumah korban,  korban tergeletak dalam posisi terlentang di dalam kamar dengan sebagian badannya tertutup kain. Kondisi jenazah telah kering namun tangan kanan dan dada masih mengalami pembusukan. Diperkirakan korban telah meninggal dunia kurang lebih 3  bulan yang lalu karena sakit. “Tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan  pada tubuh korban,” tambah Kapolsek.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban memiliki kelainan mental dan sering tidak berada di rumah. Terakhir terlihat oleh warga sekitar 4  bulan yang lalu. “Mbah Mulyati mendiami rumah tersebut seorang diri. Sudah sekitar 4 bulan gak pernah kelihatan,” ujar  Suprapto(43), tetangga korban.

Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan otopsi dan telah menerima kematian ibu kandungnya. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara semestinya.(iya)


1 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com